Navifirm Plus | Cara Download Firmware Nokia Dengan Mudah

Diposting oleh Aryocx pada 13:55, 02-Peb-13

Di: Flashing

nokiafirmware.jpg


Mungkin ada yang masih bingung untuk mencari firmware nokia kalian, karena terkadang kita kesulitan untuk mendownload firmware, namun setelah capai-capai mendownload malah ngga ada bahasa indonesianya, tapi dengan menggunakan software nafifirm plus segalanya akan menjadi mudah.
Yang diperlukan hanyalah software navifirm plus dan komputer yang sudah terkoneksi internet tentunya, untuk mencari firmware bahasa indonesia atau sering di singkat BI caranya sangat mudah, kalian hanya tinggal membuka software navifim plus kemudian tunggu sebentar agar software dapat menemukan semua jenis firmware terbaru.


nafirm1-3preview.jpg


Untuk mengetahui jenis firmware nokia kita sangatlah mudah, tinggal tekan *#0000# pada ponsel sobat, misal nokia C7 saya adalah :

v 111.040.1511
RM-675
Kode Produk 059B7B3

Yang kalian perlukan hanyalah versi firmware terbaru dan ingat RM baik-baik, karena setiap handphone kodenya akan berbeda.
Dan pastikan saat mendownload firmware pilih versi APAC karena pada versi apac atau asia pasifik terdapat bahasa indonesia.

Download file : Navifirm plus v.1.1.zip -
Untuk menjalankan NaviFirm Plus diperlukan microsoft .NET minimum Framework 2.0, jika microsoft .NET kamu belum terupdate silahkan download DISINI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar